Obat Wasir Herbal Mujarab

Obat Wasir Herbal Mujarab, Kami telah bekerjasama dengan jasa pengiriman kilat yang telah teruji dan terpercaya sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai pengiriman obatnya. Melalui jasa pengiriman terpercaya yaitu Tiki, Jne dan Pos Indonesia, kami dapat menjangkau alamat Anda bahkan sampai Luar Negeri. Maka dari itu bagi Anda yang menderita wasir atau ambeien baik gejala maupun yang telah akut atau bahkan yang telah menahun segera hubungi kami untuk mendapatkan obat wasir alami yang ampuh ini. Obat wasir alami yang ampuh ini murni terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusui. Disini kami menawarkan obat wasir alami yang ampuh untuk mengatasi wasir atau ambeien baik stadium awal maupun stadium akhir, dengan pengobatan wasir tradisional ini proses pengobatan lebih mudah, praktis dan ekonomis. Anda tinggal menghubungi kontak kami via Telp atau Wa di 0858 7206 8700, nanti obat akan dikirim langsung ke alamat Anda.

Obat Wasir Herbal Mujarab


Gejala wasir atau ambeien yang umum dialami oleh penderita adalah susah bab, ada bercak darah saat bab dan pada wasir stadium 2 tumbuh benjolan pada sekitar dubur atau anus. Wasir atau ambeien memiliki 4 derajat keparahan atau stadium, untuk stadium 1 umumnya baru gejala, pada stadium 2 timbul benjolan di area dubur atau anus baik didalam maupun dipermukaan luar, pada stadium 3 benjolan sudah membesar dan untuk benjolan yang ada didalam biasanya akan keluar pada saat bab atau jongkok, pada kondisi stadium 3 umumnya benjolan dapat masuk kembali dengan sendirinya saat berdiri atau masuk dengan dibatu dorong menggunakan jari. Obat Wasir Herbal Mujarab Untuk kondisi yang sudah parah atau akut yaitu stadium 4 benjolan sudah sebesar bola ping-pong sehingga menimbulkan ketidak nyamanan bahkan sakit saat duduk atau berjalan.

BAB berdarah, yang dimaksud BAB berdarah di sini yaitu terdapat darah pada feses atau tinja ketika BAB (buang air besar berdarah). BAB berdarah ini bisa menjadi hal yang sangat menakutkan, namun tidak semua BAB berdarah merupakan masalah yang serius. Oleh karena itu penting sekali mengetahui apa saja yang menjadi penyebab BAB berdarah ini. Buang air besar berdarah yang ditandai dengan terdapatnya darah dalam feses/tinja itu artinya terdapat perdarahan di suatu tempat pada saluran pencernaan. Obat Wasir Alami Yang Ampuh Kadang-kadang jumlah darah sangat kecil sehingga hanya dapat dideteksi dengan occult blood test (tes untuk memeriksa darah yang tersembunyi dalam tinja). Terkadang terlihat secara kasat mata di toilet setelah buang air besar sebagai darah merah terang. Obat Wasir Herbal Mujarab Perdarahan yang terjadi saluran pencernaan bagian atas dapat membuat tinja tampak berwarna kehitaman. Jadi perlu diwaspadai BAB warna hitam bisa juga karena ada darah dalam tinja.

Wasir atau Ambeien adalah pembengkakan yang terjadi pada bibir anus. Jika terlampau parah pembengkakan ini bisa menimbulkan pendarahan. Jika kondisi ini terus berlangsung penderita wasir akan banyak kehilangan darah sehingga bisa menyebabkan anemia. Obat Wasir Alami Yang Ampuh Umumnya gejala yang dirasakan pertama kali adalah muncul bintil merah disekitar anus, rasa perih dan pedih ketika selesai BAB, bahkan mengeluarkan lendir dan sakitnya bisa menjalar sampai ke punggung. Obat Wasir Herbal Mujarab Untuk itu, jika mengalami gejala seperti itu perlu dilakukan penanganan secara intensif agar wasir cepat di atasi.
  • Wasir atau ambeien internal adalah pembengkakan kecil pada pembuluh darah yang ada di bagian atas kanal anus, atau di dinding dalam rektum. Di bagian ini saraf untuk rangsang nyeri sedikit, sehingga penderita hemoroid biasanya tidak menyadari. Tapi bisa juga pembuluh yang membengkak besar hingga menonjol keluar dari anus. Jika sampai keluar dari anus dan ditekan otot kanal anus, kondisi ini bisa sangat menyakitkan. Terlebih lagi, jika aliran darah menuju hemoroid terhenti.
  • Wasir atau ambeien eksternal adalah hemoroid yang muncul di bagian bawah kanal anus, dekat lubang anus. Di area ini, saraf untuk rangsang nyeri cukup banyak. Hemoroid ini terasa gatal dan juga bisa berdarah dan menggumpal di bawah kulit. Ini menimbulkan benjolan yang keras dan menyakitkan.
Klasifikasi Wasir atau ambeien

Wasir atau ambeien bisa digolongkan lebih jauh lagi tergantung kepada ukuran dan tingkat keparahannya:
  1. Tingkat satu: pembengkakan kecil yang muncul di dalam dinding anus dan tidak terlihat di luar anus.
  2. Tingkat kedua: pembengkakan lebih besar yang keluar dari anus saat Anda buang air besar dan masuk kembali dengan sendiri saat sudah selesai buang air.
  3. Tingkat ketiga: satu atau lebih benjolan kecil yang menggantung dari anus dan bisa didorong untuk masuk kembali.
  4. Tingkat keempat: benjolan besar yang menggantung dari anus dan tidak bisa didorong kembali.
Risiko Yang Bisa Muncul Pasca Operasi Wasir atau ambeien

Komplikasi bisa muncul setelah operasi Wasir atau ambeien, tapi risiko munculnya kondisi serius cukup kecil. Berikut ini adalah beberapa risiko yang mungkin terjadi :

  • Kehilangan kontrol dalam membuang air besar
  • Fistula ani. Saluran kecil yang muncul antara anus dan permukaan kulit, di dekat anus.
  • Retensi urine. Kesulitan mengosongkan kandung kemih.
  • Stenosis atau penyempitan lubang anus. Risiko tertinggi munculnya stenosis adalah Wasir atau ambeien yang berada pada lingkaran dinding lubang anus.
  • Pendarahan atau mengeluarkan gumpalan darah saat buang air besar. Biasanya muncul kurang lebih tujuh hari setelah operasi.
  • Infeksi. Ini berisiko munculnya abses atau tumpukan nanah. Anda akan diberikan antibiotik untuk mengurangi risiko infeksi.
Obat Wasir Herbal Mujarab - Cara terbaik untuk mencegah wasir atau ambeien adalah dengan menjaga agar tinja tetap lunak dan bisa dikeluarkan dengan mudah. Untuk mencegah dan mengurangi gejala dari wasir atau ambeien, berikut ini adalah beberapa saran yang bisa dilakukan :
  1. Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat. Lebih banyak makan buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Dengan mengonsumsi jenis makanan ini akan melembutkan tinja dan meningkatkan jumlah yang dikeluarkan. Tambahkan serat perlahan-lahan untuk menghindari masalah dengan gas.
  2. Minum banyak cairan. Minumlah enam hingga delapan gelas air dan juga minuman lain (non-alkohol) tiap hari. Ini juga untuk mempertahankan tinja tetap lunak.
  3. Pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen penambah serat. Banyak orang masih kekurangan asupan serat dari yang dianjurkan dalam makanannya. Beberapa produk suplemen penambah serat bisa menjaga tinja tetap lunak, tapi pastikan untuk minum delapan gelas sehari jika mengonsumsi suplemen ini. Jika tidak, suplemen bisa mengakibatkan konstipasi atau justru memperburuknya.
  4. Jangan mengejan berlebihan. Mengejan dan menahan napas saat mencoba mengeluarkan kotoran menciptakan tekanan lebih besar pada pembuluh darah di rektum bawah.
  5. Segera buang air besar jika sudah merasa ingin. Jika Anda menunggu untuk buang air besar hingga keinginan itu menghilang, tinja bisa menjadi kering dan sulit untuk dikeluarkan.
  6. Berolahraga. Jika terlalu banyak berdiri atau duduk, usahakan tetap aktif untuk membantu mencegah konstipasi dan mengurangi tekanan pada pembuluh darah. Berolahraga juga membantu turunkan kelebihan berat badan atau obesitas. Obesitas ini yang berkontribusi memunculkan Wasir atau ambeien.
  7. Hindari duduk terlalu lama. Duduk terlalu lama, terutama di toilet, bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus.
  8. Hindari mengangkat benda berat. Jika memang harus, selalu buang napas saat mengangkat benda. Jangan menahan napas saat mengangkat.
  9. Jika hamil, tidurlah miring. Posisi ini bisa menurunkan tekanan pada pembuluh darah di panggul dan membantu mencegah Wasir atau ambeien membesar.
Obat Wasir Herbal Mujarab

Obat Wasir Tradisional Mujarab Paling Ampuh

1. Cuka apel
Menggunakan cuka apel adalah salah satu cara mengobati ambeien yang banyak ditemui. Caranya cukup dengan merendam kapas pada sari cuka apel, lalu oleskan perlahan ke daerah wasir. Ulangi proses ini sampai peradangan menghilang dan rasa sakit mereda. Anda juga bisa mencampurkan air dengan cuka apel saat membilas bagian anus ketika Anda mandi.

2. Lidah buaya
Lidah buaya merupakan tanaman yang mengandung zat sifat anti inflamasi. Dengan rasa gel yang sejuk, lidah buaya juga dapat menjadi obat ambeien alami yang menenangkan dan melemaskan pembuluh darah meradang sekaligus mengurangi ukuran ambeien tersebut.

Sedangkan kandungan arakuinon pada lidah buaya, mampu mengencangkan dinding saluran pencernaan dan mendorong isi usus keluar lebih lunak. Hal ini membuat lebih kotoran tinja pada usus akan lebih mudah bergerak mencegah penyumbatan yang akan menyebabkan ambeien.

3. Bawang putih
Bawang putih atau allium sativum, ternyata juga bisa menjadi obat alami ambeien. Bawang putih sangat kaya belerang, antara lain mengandung asam amino, mineral dan enzim seperti allinase, peroksidase dan myrosinase. Tumbuhan ini juga memiliki zat anti inflamasi, antibakteri, zat dan detoksifikasi.

Pada asam amino yang disebut alliin, ketika bawang putih dihancurkan, alliin diubah menjadi allicin oleh enzim, allinase. Allicin jni bertanggung jawab sebagai zat antibakteri yang ampuh  untuk menghilangkan bau. Fungsi bawang putih untuk ambeien juga dapat meningkatkan sirkulasi darah, menghancurkan berbagai bakteri usus, dan melindungi pembuluh darah.

Untuk mengobati ambeien, bawang putih bisa dioleskan langsung ke daerah yang terkena ambeien, atau juga dapat dimakan secara mentah.

4. Kulit pohon ek putih
Mungkin Anda jarang mengenal nama kulit ek putih, tapi jika Anda mencari di toko herbal, ek putih mudah untuk ditemukan. Obat Wasir Herbal Mujarab yang satu ini berasal dari kulit kayu ek yang berwarna putih dan dikenal dengan nama quercus alba. Tanaman ini memiliki kandungan zat kuat yang berguna untuk mengobati wasir internal dan eksternal.

Kulit kayu ek putih memiliki sifat antiseptik, tonik, dan hemostatikk yang mampu menyembuhkan ambeien pada tingkatan parah hingga ambeien tesebut mengeluarkan darah. Tingginya kandungan kalsium dan tannin dari kulit kayu ek dapat memperkuat kapiler usus dan menjaga jaringan lunak dari rektum yang terdapat pada lubang anus.

Selain itu, ekstrak kulit kayu ek putih memiliki efek pembersihan pada permukaan mukosa yang bengkak dan sakit, sehingga efektif untuk menghilangkan setiap gatal dan iritasi yang disebabkan oleh ambeien.

Kulit pohon ek putih biasanya direbus atau dikukus untuk menghasilkan cairan yang dapat dioleskan pada daerah anus yang terdapat ambeien atau dijadikan teh herbal untuk menyembuhkan wasir.

5. Akar batu
Akar batu juga dikenal dengan nama collinsonia canadensis. Obat Wasir Herbal Mujarab Racikan minuman tanaman akar batu ini dapat bermanfaat untuk mengurangi ambeien dan mengurangi tekanan yang terlalu besar pada pembuluh darah pada bagian anusr. Efek ini mengurangi peradangan wasir dan bahkan bisa mencegah varises.

Tanaman ini juga dikenal dengan sifat zat diuretik, antioksidan, antispasmodic, astringent, tonik dan sifat sedatif. Zat tersebut berguna untuk melindungi dan memperkuat lapisa usus serta pembuluh darah pada dinding anus. Cara pemakaiannya, ekstrak air akar batu yang telah direbus dapat dioleskan langsung pada anus yang ambeien.

6. Kulit manggis
Buat manggis saat ini menjadi topik hangat yang dibicarakan banyak orang. Bukan karena rasanya yang manis dan lezat, namun bagian kulitnya yang mengandung khasiat luar biasa bagi kesehatan. Kulit manggis juga memiliki khasiat dalam mengobati beberapa jenis penyakit termasuk penyakit wasir atau ambeien. Cara buat obat ambeien tradisional dari kulit manggis adalah dengan minum rebusan kulit manggis yang sudah dikeringkan pada malam dan pagi hari.

7. Daun pepaya
Daun dengan rasanya yang pahit ini mempunyai kandungan serat cukup tinggi yang dikenal bagus bagi sistem pencernaan. Untuk membuat ramuan obat ambeien tradisional caranya rebus beberapa daun lembar daun pepaya yang telah dibersihkan hingga mendidih. Minum air rebusannya pada malam hari.

8. Daun sirsak
Akhir-akhir ini penggunaan ramuan daun sirsak untuk pengobatan alternatif sedang meningkat tajam. Kabar baiknya daun sirsak juga dapat mempunyai kemampuan untuk mengobati wasir. Cara membuat ramuan obat ambeien tradisional dari daun sirsak yaitu siapkan 10 lembar daun sirsak yang sudah dicuci. Obat Wasir Herbal Mujarab Rebus dengan tiga gelas air hingga mendidih biarkan sampai menyisakan air kira-kira hanya dua gelas. Minum ramuan tradisional ini pada malam dan pagi hari secara teratur.

9. Bunga pagoda
Tidak banyak yang mengetahui bahwa buah pagoda mempunyai kemampuan dalam menyembuhkan wasir. Nah kembali lagi dengan obat ambeien tradisional yang cara membuatnya juga cukup mudah. Campurkan buah pagoda dengan air lalu rebus hingga mendidih. Tambahkan madu saat minum di pagi dan malam hari.

10. Es batu
Tak hanya murah meriah, obat ambeien alami pertama yang kita bahas ini juga bisa dibuat sendiri di rumah. Dinginnya es dapat menyusutkan pembuluh darah, mengurangi bengkak, serta meredakan rasa sakit akibat ambeien.

Anda tinggal membungkus potongan es dalam selembar kain bersih, lalu aplikasikan langsung ke area dubur selama 10 menit. Lakukan beberapa kali setiap hari hingga wasirnya hilang.

11. Air perasan lemon
Sepertinya tak ada yang tak bisa dilakukan oleh buah tinggi vitamin C satu ini. Lemon mengandung beragam nutrisi yang dapat meredakan wasir dengan cara menguatkan pembuluh kapiler dan dinding pembuluh darah.

Anda tinggal mencelupkan cotton ball ke dalam air perasan lemon segar, lalu aplikasikan ke area yang terkena wasir. Pada awalnya memang akan timbul sensasi geli, gatal, atau bahkan terbakar, namun itu akan hilang dengan segera.

Alternatif lain adalah dengan memeras ½ buah lemon ke dalam secangkir susu panas dan mengonsumsinya setiap 3 jam sekali untuk hasil terbaik. Anda juga bisa mencampurkan (masing-masing 1 ½ sdt) lemon, air jahe, dan madu. Konsumsilah sekali setiap hari.

12. Minyak almond
Anda yang punya minyak almond di rumah juga dapat memanfaatkannya untuk mengatasi wasir eksternal. Obat Wasir Herbal Mujarab Celupkan saja cotton ball ke dalam minyak almond murni, lalu aplikasikan ke dubur. Selain melembabkan, minyak almond juga dapat meredakan radang dan sensasi gatal di sekitar dubur. Lakukan perawatan ini beberapa kali sehari.

13. Minyak zaitun
Minyak zaitun sudah terkenal akan kandungan antioksidan dan antiradangnya sehingga cocok dipakai untuk merawat ambeien eksternal. Tak hanya dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah, obat ambeien alami ini juga bisa meredakan radang, serta menyusutkan bengkak.

Selain dengan minum 1 sdt minyak zaitun setiap hari, Ada juga bisa mengaplikasikan minyak zaitun yang dicampur dengan ekstrak daun plum ke area dubur.

14. Teh hitam
Teh hitam mengandung asam tanin yang memiliki sifat mirip astringent alami sehingga dapat mengurangi bengkak dan rasa sakit akibat wasir. Anda hanya perlu membasahi 1 kantong teh hitam celup ke dalam air panas. Angkat lalu dinginkan sebentar hingga kantongnya hangat. Setelah itu aplikasikan ke bagian dubur yang bengkak selama 10 menit, lakukan 2-3 kali dalam sehari.

Alternatif lainnya adalah Anda bisa mengaplikasikan kantong teh hitam bekas yang sudah didinginkan terlebh dahulu ke dubur selama 5-10 menit.

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati. Untuk pemesanan dan konsultasi Obat Wasir Herbal Mujarab silahkan Hubungi kami :

Obat Wasir Herbal Mujarab

Artikel terkait :